Senin, 14 Mei 2018

10 Drama Korea Genre Fantasi Terbaik yang Wajib Ditonton

Sekarang ini negara korea selatan yang terkenal dengan drama romantisnya, dan juga memiliki drama yang bergenre fantasi. Drama-drama yang diangkat dari kisah-kisah yang ada di Korea selata. Drama Korea yang terkenal akan alur cerita yang mudah dipahami dan pemainnya yang mampu akting dengan sangat bagus. Berikut adalah 10 drama Korea dengan genre fantasi yang wajib ditonton!

1. My Girlfriend Is Gumiho


Drama yang bercerita tentang Cha Dae Woong yang bercita-cita ingin menjadi bintang laga tingkat Jackie Chan. Suatu hari ia mengunjungi sebuah kuil tua, dan tanpa sengaja membebaskan seekor Gumiho. Gumiho itu terus mengikuti Dae Woong kemana-mana dan awalnya ia merasa senang karena banyak yang mengira kalau Gumiho itu adalah pacarnya. Ketika Dae Woong tahu identitas aslinya, ia ketakutan dan mencoba untuk melarikan diri, tapi ia bertemu dengan dilema.

2. Secret Garden

Drama ini bercerita seorang wanita yang bekerja sebagai pemeran pengganti yaitu Gil Ra Im. Ia memiliki kecantikan dan keelokan tubuhnya yang di cemburui aktris top. Ia bertemu secara kebetulan dengan seorang CEO kaya yang arogan dan memuja-muja kesempurnaannya yaitu Kim Joo Won. Joo Won mencoba menyembunyikan ketertarikannya yang tumbuh terhadap Ra Im yang membuatnya bingung dan mengganggu pikirannya karena selalu dihantui oleh sosok Ra Im. Namun masalah semakin rumit saat keduanya tidak sengaja bertukar tubuh.

3. Rooftop Prince

Drama ini menceritakan tentang putra mahkota Joseon yang ditinggal mati oleh istrinya. Setelah istrinya meninggal secara misterius, ia melakukan perjalanan ke masa depan dimana ia bertemu wajah yang dikenalnya yaitu wajah yang sangat mirip dengan istrinya. Dan ia jatuh cinta padanya.

4. My Love From The Star
pinterest.com

Drama yang bercerita tentang alien yang bernama Do Min Joon dan ia telah mendarat di bumi 400 tahun lalu. Ia memiliki penampilan yang sempurna dengan kemampuan fisik yang luar biasa dalam penglihatan dan kecepatan. Ia bertemu seorang aktris yang bernama Cheon Song Yi dan akhirnya ia jatuh cinta pada aktris tersebut.

5. I Can Hear Your Voice

id.pinterest.com

Drama yang bercerita tentang seorang perempuan bernama Jang Hye Sung. Ia bekerja sebagai pengacara yang sangat berani dan percaya diri. Ia bertemu seorang pria berusia 19 tahun yaitu Park Soo Ha. Park Soo Ha memiliki kemampuan mendengar pikiran seseorang dan Jang Hye Sang merupakan cinta pertama Soo Ha yang berani memberikan sebuah kesaksian pada kasus pembunuhan ayahnya.

6. Goblin

creativedisc.com

Drama ini bercerita tentang Kim Shin yang merupakan Goblin sekaligus pelindung jiwa. Kim Shin tinggal bersama malaikat maut yang bertanggung jawab mengambil jiwa yang telah meninggal. Selama hidupnya, Kim Shin mencari pengantin Goblin yang mampu menarik pedang yang ada ditubuhnya. Dan pada akhirnya Kim Shin bertemu dengan Ji Eun Tak yang mampu melihat pedang tersebut. Dan akhirnya Ji Eun Tak jatuh cinta dengan goblin.

7. Legend Of The Blue Sea

dramaforreal.com

Drama ini mengangkat cerita Joseon ini tentang seorang nelayan yang menangkap putri duyung dan lalu melepaskannya. Kisah cinta anak dari keluarga bangsawan Jeseon yaitu Kim Da Ryeong dngan seorang putri duyung yaitu Se Hwa. Pada saat Kim Da Ryeong masih kecil, ia hampir tenggelam dan diselamatkan oleh putri duyung. Setelah kejadian itu, akhirnya mereka jatuh cinta.

8. Strong Woman Do Bong Soon

asianwiki.com

Drama yang dibintangi Park Hyung Sik, Park Bo Young, dan Ji Soo tayang pada 24 Februari 2017. Drama yang bergenre fantasi, komedi, dan romantis ini bercerita tentang Do Bong Soon, seorang perempuan yang memiliki kekuatan super. Kekuatan itu diperolehnya secara turun-temurun dari keturunan perempuan dikeluarga ibunya. Ia bercita-cita ingin membuat video game dengan dirinya sebagai tokoh utamanya.Ketika sedang membela dirinya menggunakan kekuatannya, secara kebetulan CEO dari perusahaan video game melihat aksinya. CEO itu bernama Ahn Min Hyuk, ia pun tertarik untuk mempekerjakan Do Bong Soon sebagai pengawal pribadinya .

9. While You Were Sleeping

aminoapps.com

Drama yang tayang pada 27 September ini bergenre romantis dan fantasi. Drama yang dibintangi Lee Jong Suk, Bae Suzy, dan Jung Hae In ini menceritakan tentang seorang wanita yang dapat melihat peristiwa yang akan menimpa orang lain di dalam mimpinya. Ia bertemu seorang jaksa yangakan mencegah mimpi wanita tersebut menjadi kenyataan.

10. Hwayugi
kpopchart.net

Drama ini mengangkat cerita dari novel klasik Tiongkok. Son Oh Gong dan Raja Wooma saling bertentangan satu sama lain dan mereka mencari cahaya sejati di dunia yang gelap dimana kejahatan terjadi di mana-mana. Song Oh Gong melakukan kesalahan besar di surga yang menyebabkan dia ditendang keluar dan dikirim ke bumi. Ia terlibat dengan Jin Sun Mi, mereka memulai sebuah pekerjaan yang menyingkirkan iblis yang menganggu di dunia ini.


EmoticonEmoticon