Jumat, 11 Mei 2018

10 Drama Korea Terbaik yang Mulai Tayang di Bulan Maret 2018

Untuk musim semi tahun 2018 ini akan dihadirkan menghadirkan oleh drama-drama korea yang sayang untuk dilewatkan oleh penggemarnya. Drama korea di bulan maret 2018 menghadirkan bintang-bintang populer, Berikut ini adalah rangkuman dari 10 Drama Korea Terbaik yang Tayang di Bulan Maret 2018 yang wajib ditonton.

1. Grand Prince (TV Chason)


Grand Prince akan menceritakan kisah cinta segitiga antara saudara yang menyukai wanita yang sama. Selain itu, Grand Prince akan menyajikan konflik politik dan perebutan kekuasaan. Yoon Shi Yoon akan memainkan peran sebagai pangeran yang berselisih dengan saudaranya saat mereka jatuh cinta dengan wanita yang sama.

2. My Husband Oh Jak Doo (MBC)


My Husband Oh Jak Doo berkisah tentang seorang produser TV yang diperankan UEE. Demi menghindari kritik publik tentang pernikahan, ia menyewa suami palsu yang diperankan Kim Kang Woo. MBC mengungkapkan jika cerita ini sangat dekat dengan kehidupan penonton yang ingin tetap hidup sendiri sementara tuntutan sosial tentang pernikahan menghantui mereka. My Husband Oh Jak Doo akan mengambil slot weekend yang tayang mulai 3 Maret.

3. Good Witch (SBS)


Lee Da Hee akan berperan sebagai dua saudara yang memiliki kepribadian berbeda. Di satu sisi, ia akan berperan sebagai ibu rumah tangga yang baik. Sedangkan di sisi lain, ia akan berperan sebagai pramugari yang sinis. Good Witch akan mengisi plot drama hari Sabtu mulai 3 Maret.

4. That Man Oh Soo (OCN)


Gitaris CNBLUE, Lee Jong Hyun, akan bermain drama romantis tentang pemilik kafe yang menggunakan serbuk sari ajaib untuk membuat orang jatuh cinta. Ketika serbuk sari itu digunakan pada dirinya, ia jatuh cinta pada Kim So Eun. That Man Oh Soo akan tayang sebanyak 10 episode mulai 5 Maret.

5. Live (TVN)


Live menceritakan tentang kehidupan petugas kepolisian. Drama ini dibintangi Lee Kwang Soo dan Jung Yoo Mi, dijadwalkan tayang pada 10 Maret.

6. The great Seducer (MBC)


The great Seducer akan diperankan oleh Joy Red Velvet dan Woo Do Hwan yang menceritakan kisah cinta berbahaya antara anak muda di usia 20 tahunan. Drama ini akan mulai tayang 12 Maret.

7. Switch: Change The World (SBS)


Switch: Change The World menceritakan tentang seorang penipu cerdas (Jang Geun Suk) yang berpura-pura menjadi jaksa penuntut untuk mewujudkan keadilan bagi penjahat. Sementara itu, pemeran utama wanita akan dibintangi Han Ye Ri. Switch: Change The World akan mulai tayang pada 14 Maret 2018.

8. Let’s Look at the Sunset Holding Hands (MBC)


Han Hye Jin bergabung dalam drama romantis yang memerankan wanita menikah yang melihat hubungannya beberapa tahun terakhir dengan suaminya. Yoon Sang Hyun akan memerankan pemeran utama pria untuk melengkapi drama ini. Let’s Look at the Sunset Holding Hands akan mengambil slot Rabu-Kamis di MBC.

9. Shall We Live Together (KBS)


Han Ji Hye kembali di layar kaca setelah tiga tahun. Ia akan berperan bersama Lee Sang Woo dalam drama ini. Shall We Live Together mengambil slot akhir pekan dan mulai tayang pada 17 Maret.

10. Rich Family's Son (MBC)


Rich Family's Son akan dibintangi oleh Kim Ji Hoon dan Kim Joo Hyun. Drama ini bercerita tentang seorang anak dari sebuah keluarga kaya, yang berjuang untuk membayar hutangnya dalam tujuannya untuk menebus kehormatan ayahnya. Rich Family's Son tayang mulai 25 Maret.

Sekian. Sebenarnya masih ada lagi drama korea yang mulai tayangnya di bulan maret. Tapi sayangnya karena judulnya "10 Drama Korea Terbaik" jadi ya hanya 10 saja.


EmoticonEmoticon