Jumat, 11 Mei 2018

Drama China Master Devil Do Not Kiss Me (2017) Subtitle Indonesia


Sinopsis:
Cerita berikut pahlawan kita yang setelah kehilangan ibunya, adalah dalam tahanan keluarga kaya (keluarga memimpin laki-laki). Dia kemudian diizinkan untuk menghadiri sekolah tinggi dengan prestise dengan dia. Ada, orang memanggilnya Guru Iblis, dia akan selalu membuat dia lulus untuk saat-saat yang sulit. ~ Berdasarkan novel dengan nama yang sama yang ditulis oleh Jin Xia Mo.

Title : Master Devil Do Not Kiss Me / 恶魔 少爷 别 吻 我
Dikenal juga sebagai: Master Devil Don’t Kiss Me
Country: China
Type: Drama
Episodes: 23
Aired: Jan 9, 2017 to Jan 15, 2017
Aired On: Monday
Network:
Duration: 20 min.

Download Subtitle:
Subtitle Indonesia | Subtitle English

Download:
Download Drama China Master Devil Do Not Kiss Me Subtitle Indonesia
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 1 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 2 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 3 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 4 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 5 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 6 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 7 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 8 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 9 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 10 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 11 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 12 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 13 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 14 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 15 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 16 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 17 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 18 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 19 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 20 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 21 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 22 : Uptobox | Solidfile | ZippyShare
Master Devil Do Not Kiss Me Episode 23 End : Uptobox | Solidfile | ZippyShare


EmoticonEmoticon